Untuk kalian yang aktif sebagai pengguna smartphone (AndroidiOSWindows Phone), mengirim data seringkali jadi hambatan, Apalagi melihat kondisi jaringan internet di Indonesia yang kurang memadai atau sebelum kirim data harus paired Bluetooth teman terlebih dahulu. Kalaupun ada jaringan Internet, mengirim dokumen besar pun memakan banyak kuota. Repot!
Selain menggunakan Bluetooth, hambatan para pengguna smartphone untuk kirim data seperti musik, video, atau foto ke teman biasanya terdapat pada jaringan internet. Kebetulan sekitar kita sedang tidak ada jaringan Wi-Fi, mau pakai data seluler untuk kirim foto juga sayang kuota. Jadi, apa ada alternatif lain untuk kirim data?
Untuk mengatasi masalah ini, kuncinya terdapat pada Zapya. Bayangkan saja, dalam skala 100 meter, tanpa internet atau jaringan WLAN, dengan kecepatan transfer 128 kali lipat dari Bluetooth, kirim segala jenis data dengan segala size tentu bukan lagi jadi masalah. Dan lagi, Zapya juga tersedia untuk PC. Kalian dapat mem-back-up data dan mengirim data tanpa harus menggunakan kabel USB. Praktis bukan? Selain itu, Zapya ada Bahasa Indonesia, loh! Jadi untuk Indonesian user, Zapya sangat praktis untuk kalian para smartphone’ers yang memiliki kualitas internet yang kurang baik. Aplikasi ini gratis dan dapat kalian download di Google Play
Sebagai tutorial awal untuk Android, Cara penggunaannya pun mudah. Pertama, buka aplikasi Zapya.

Setelah itu, kamu sudah bisa langsung mulai buat Grup. Letak tombol berada di bawah kanan. Setelah kamu klik, maka keluarlah tampilan di bawah ini. Kamu bisa mulai dengan buat Grup, dan cari teman kamu melalui Search & Join.


Setelah tampilan Hotspot kamu sudah keluar, teman kamu (max. 5 orang) dapat langsung bergabung kedalam grup. Kalian dapat mulai berbagi data, deh! Sangat mudah dan praktis bukan?


Ini isi file yang bisa kamu bagi ke teman-teman kamu. Mulai dari, Musik, Foto, Video, semua tersedia di folder Zapya.

Untuk kamu yang main media sosial dan suka kirim data, tunggu apalagi? Tidak perlu tunggu ada internet baru bisa kirim, tidak ada internet juga bisa kirim data. Segera download Zapya dan undang teman kamu untuk selalu dapat berbagi setiap saat, dimanapun dan kapanpun.


Post a Comment

 
Top