Contoh Halaman Error 404 Yang Keren dan Menginspirasi — Memiliki halaman Error 404 yang baik mungkin sama penting nya dengan memiliki konten yang baik. Bahkan halaman Error 404 juga bagian dari konten, halaman 404 adalah konten pelengkap yang berfungsi untuk memberi informasi kepada pengunjung ketika halaman website atau URL yang mereka kunjungi tidak tersedia.
Halaman Error 404 ini bisa difungsikan dengan sangat baik jika anda mau, biasanya halaman error 404 sangatlah membosankan, tapi dengan mengoptimalkan halaman 404 ini akan membuatnya lebih berguna.
Halaman 404 bisa ditambahkan gambar yang menarik, bisa ditambahkan link ke halaman lain, atau ditambahkan form pencarian agar pengunjung bisa menemukan halaman-halaman lain, jadi dengan seperti itu bisa mencegah pengunjung yang ingin meninggalkan website anda.
Jika anda belum memiliki halaman 404, atau masih mengoptimalkan halaman 404 dengan baik, mungkin anda bisa mengoptimalkan nya, anda bisa melihat beberapa list yang kami berikan dibawah ini. Silahkan simak sampai selesai tulisan ini.
Huwshimi

Huwshimi
Apartment Home Living

ApartmentHomeLiving 404
Github

Github Error 404
Digital Telepathy

designtelepathy
Rubygems

rubygems
EyeEm

eyeem
Bob Wessermann

Bob-Wassermann
Audiko

Audiko Error 404
Masih banyak halaman Error 404 lain yang bisa menginspirasi anda dan bisa anda tiru untuk anda terapkan pada website yang anda buat.
Jika anda ingin melihat lebih banyak inspirasi untuk contoh-contoh halaman error 404 lain, anda bisa mengikuti halaman tumblr dibawah ini


Sumber :http://www.tutorial-webdesign.com/
Sumber :http://melek-komputer.blogspot.com/

Post a Comment

 
Top